Pengertian Kata Kunci

Pengertian Kata Kunci
Pengertian Kata Kunci
Kata kunci adalah kata atau konsep dengan hak istimewa, yang berarti bahwa setiap kata yang digunakan sebagai kunci dan kode atau digunakan untuk terhubung ke kata lain atau informasi lain.

Kata Kunci

Kata kunci di blog dibagi menjadi dua, yaitu kata kunci pendek dan kata kunci panjang. Kata kunci pendek adalah kata kunci yang hanya terdiri dari maksimal dua suku kata sedangkan kata kunci panjang adalah kata kunci yang lebih dari dua suku kata. Kata kunci pendek biasanya memiliki persaingan yang sangat ketat di mesin pencari, sedangkan kata kunci yang panjang relatif kurang kompetitif sehingga banyak digunakan oleh blogger pemula. Untuk menentukan kata kunci di blog yang akan Anda buat, Anda harus melakukan riset kata kunci.

Kata kunci yang Anda pilih digunakan untuk menampilkan iklan kepada audiens Anda. Pilih kata kunci yang relevan dan berkualitas tinggi untuk kampanye iklan Anda sehingga Anda hanya dapat menjangkau orang-orang yang paling tertarik yang cenderung menjadi pelanggan Anda. Ketika seseorang mencari Google, iklan Anda dapat memenuhi syarat untuk muncul berdasarkan kesamaan kata kunci dengan istilah pencarian orang itu, dan jenis kecocokan untuk kata kunci Anda. Kata kunci juga digunakan untuk mencocokkan iklan dengan situs di Jaringan Google yang terkait dengan kata kunci dan iklan Anda.

Postingan terkait: