5 Kesalahan Paling Umum yang Dilakukan Wanita dalam Hubungan

5 Kesalahan Paling Umum yang Dilakukan Wanita dalam Hubungan
5 Kesalahan Paling Umum yang Dilakukan Wanita dalam Hubungan

Kesalahan dalam hubungan tentu pernah kita lakukan, jika kamu menjawab belum pernah itu karena hubunganmu masih cinta monyet. Apakah ada hubungan yang sempurna? NGGAK! Kami akan membahas lima kesalahan terbesar yang dilakukan wanita dalam hubungan.

  1. Menunggu Hubungan Sempurna
    Kami melihat reality TV dan majalah yang merinci pasangan selingkuh dan hubungan yang sulit. Namun banyak wanita masih percaya mereka akan menemukan seorang pangeran yang menawan, memenuhi keinginan mereka, tidak pernah tidak setuju dan hidup bahagia selamanya dengan mereka. Terlepas dari kenyataan media.

    Penulis dan dosen Dale Carnegie pernah berkata, "Ketika berhadapan dengan orang-orang, kita tidak berurusan dengan makhluk logika tetapi makhluk emosi." Logika memberi tahu kita bahwa tidak ada yang sempurna, tetapi kita mendambakan pengecualian. Dan terkadang kita menghabiskan waktu berbulan-bulan, bertahun-tahun, berpuluh-puluh tahun untuk keluar-masuk dari hubungan yang tidak terasa seperti dongeng.
  2. Membandingkan dan Putus Asa
    Instagram dan Facebook adalah tempat berkembang biak yang baru untuk keputusasaan! Kenapa dia tidak membelikanku bunga? Ajaklah aku jalan-jalan, Berfoto di depan cafe terkenal dan terlihat senang berada di sana. Tidak ada dua hubungan yang sama! Jelas sekali, kan? Tetapi sampai saat itu, karena sosmed banyak wanita yang membandingkan dan putus asa.

    Apa yang benar-benar harus kita lakukan adalah belajar untuk memahami diri kita sendiri dan pasangan kita. Kita perlu mempelajari apa kekuatan dan kelemahan hubungan kita, apa pemicu emosi kita dan apa yang perlu kita rasakan terpenuhi dalam suatu hubungan. Dan hanya membandingkan hubungan Anda hari ini dengan hubungan Anda kemarin.
  3. Menganggap dan Malapetaka
    Kebanyakan pria tidak berkomunikasi sesering dan sepenuh wanita, jadi wanita suka membaca yang tersirat. Dan karena cara otak bekerja, kita cenderung menganggap yang negatif. Terkadang dia tidak berbicara karena dia benar-benar kesal dengan pekerjaan. Kadang-kadang dia tidak memuji gaya rambut baru itu karena dia benar-benar tidak menyadarinya. (Ini adalah fakta neurologis bahwa wanita memiliki lebih banyak  persepsi daripada pria.) 
  4. Salah Membaca dan Emosi pada Pasangan
    Perlu beberapa saat bagi kita untuk menyadari ketika pasangan tampak marah, itu berarti dia tidak suka atau sedih tentang sesuatu. Kita harus tahu anak perempuan dan laki-laki memiliki akulturasi yang berbeda dan oleh karena itu kita mengekspresikan emosi secara berbeda. Dan para ilmuwan baru-baru ini menemukan bahwa kita semua merasakan emosi secara berbeda tergantung pada bagaimana atau kapan kita pertama kali mengalami emosi itu. Intinya, emosi itu rumit! Lain kali dia kehilangan ketenangannya, cobalah mencari tahu apa lagi yang sedang terjadi.
  5. Berencana Terlalu Jauh
    Jangan mulai merencanakan bulan madu! Saya tahu ini menggoda. Tetapi melompat ke masa depan terlalu cepat adalah harapan palsu bagi banyak hubungan. Sekalipun Anda tidak pernah mengajukan pertanyaan "ke mana hubungan ini akan pergi", umat manusia memiliki hal-hal ini yang disebut Mirror Neurons, sehingga pria bisa "mencium" ketika Anda cemas untuk tetap bersama. Tetap di masa sekarang, Lakukan meditasi untuk hubungan itu.

Yang terpenting, tetap setia pada Pasangan, Hubungan yang sukses terdiri dari dua individu menjadi yang terbaik yang mereka bisa. Menyerah pada diri Kita adalah kesalahan terbesar.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "5 Kesalahan Paling Umum yang Dilakukan Wanita dalam Hubungan"

Posting Komentar